Agen Poker - Ancelotti: Guardiola masih butuh waktu di Man City

Agen Poker - Ancelotti: Guardiola masih butuh waktu di Man City Agen Poker - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, yang s...

Agen Poker - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, yang sering dibela dibombardir dengan kritik yang berkaitan dengan kepatuhan dengan Manchester City, menurut Ancelotti, Guardiola mengambil waktu untuk beradaptasi. untuk sepakbola Inggris

 agen poker
Agen Poker - Ancelotti: Guardiola masih butuh waktu di Man City

Agen Domino - "Saya tidak terkejut dengan kritik yang menyebabkan Guardiola. Ini adalah hal yang normal dalam pekerjaan kita, terutama ketika Anda gagal meraih kemenangan," kata Ancelotti.

"Ketika semuanya berjalan dengan baik, segala puji bagi tim. Sebaliknya, ketika tim menderita kekalahan selalu menyalahkan pelatih, "lanjutnya.


Pep Guardiola telah datang di bawah pengawasan setelah hasil yang memuaskan Manchester City musim ini. Setelah dipanen enam kemenangan beruntun di Liga Premier, karakteristik penduduk mulai menurun pada Oktober 2016.

Agen Poker Online - Sergio Aguero dan pendamping hanya satu kemenangan, dua imbang dan menelan kekalahan dari empat pertandingan Premier League pada bulan Oktober. Akibatnya, kota ini terletak di atas harus turun ke kedua.

Kinerja belum konsisten membuat Manchester. Kota kesulitan lagi menempati posisi teratas. Mereka saat ini peringkat keempat di klasemen Premier League, yang berdiri di 42 poin, tujuh poin di belakang Chelsea di tempat pertama.

"Ini tidak mudah bagi seorang pelatih segera mengenali dirinya dalam tim dan liga baru. Dia (Guardiola) hanya membutuhkan waktu. Pada akhirnya, saya yakin dia bisa melakukan hal-hal yang indah di Manchester City karena ia di Bayern, "tambah pelatih 57 tahun.

Agen Domino Online - Pep Guardiola akan kembali memimpin timnya melawan West Ham United di Piala FA putaran ketiga di Stadion di London, Jumat (2017/01/06).

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net