Agen Poker - The Blues Cetak Rekor Baru Dengan Tekuk West Brom

Agen Poker - The Blues Cetak Rekor Baru Dengan Tekuk West Brom Agen Poker - Chelsea berhasil mengukir rekor sebagai tim pertama dari keme...


Agen Poker - Chelsea berhasil mengukir rekor sebagai tim pertama dari kemenangan beruntun yang paling banyak tercatat sedikitnya sembilan kali di Premier League.
Agen Poker - The Blues Cetak Rekor Baru Dengan Tekuk West Brom

Agen Domino - Menyimpannya untuk berhasil di hari ini digulung West Brom 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (11/12), satu-satunya gol dari pertandingan itu diciptakan oleh Diego Costa.

Agen BandarQ - Kemenangan itu adalah kemenangan kesembilan berturut-turut dirawat oleh tim Antonio Conte sebagai Liga Premier musim ini. Mereka telah sejak pergi tenang Arsenal pada bulan September. Kejuaraan sendiri adalah luar biasa karena itu adalah waktu yang sulit bagi tim Leicester City, Manchester United, Tottenham, Manchester City.


Agen Poker Online - Ini bukan pertama kalinya The Blues di Liga Champions sembilan kali. Mereka dibuat dalam empat kesempatan yang berbeda, yaitu pada tahun 2007, 2005, 2006 dan 2009. Pada tahun 2006 dan 2009, mereka bisa menang hingga 10 dan 11 kali berturut-turut.

Agen Domino Online - Poin terbanyak kedua kejuaraan klub setidaknya sembilan kali, empat kali adalah Manchester United. Diikuti oleh masing-masing Liverpool dan Arsenal tiga kali.

Agen Poker - Kejuaraan ini sendiri bisa lebih lama. Dalam empat laga berikutnya, mereka akan menghadapi Sunderland, Crystal Palace, Bournemouth dan Stoke City. Setiap tim yang, di atas kertas, lebih lemah dari The Blues.

Agen Domino - Hasil positif akan memimpin Chelsea kembali ke puncak klasemen dengan 37 poin dari 15 pertandingan, mereka tiga poin dari Arsenal di tempat kedua.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net