Agen Poker Online - Janji Ahok Bangun Apartemen Buat Warga Yang Wilayahnya Sering Banjir

Agen Poker Online - Janji Ahok Bangun Apartemen Buat Warga Yang Wilayahnya Sering Banjir Agen Poker - Jumlah Cagub 2 Basuki T Purnama (Ah...


Agen Poker - Jumlah Cagub 2 Basuki T Purnama (Ahok) sudah memiliki rencana besar untuk kembali di Jakarta Selatan dibanjiri Ahok akan menyajikan sertifikat tanah kepada penduduk kota kecil dibanjiri apartemen sering dibangunkan. daerah selatan

Apartemen, yang akan disiapkan oleh Ahok tidak bercanda Ahok untuk menyediakan warga dengan sertifikat unit apartemen tanah, 2,5 kali luas tanah yang tinggal di sana.
Agen Poker Online - Janji Ahok Bangun Apartemen Buat Warga Yang Wilayahnya Sering Banjir

Agen Domino - "Jika Anda memiliki sertifikat apa yang harus dilakukan dengan desa, jadi kita perlu 2,5 kali kepadatan perumahan yang ingin kita bangun apartemen. Jika ia mendarat 100 meter dari desa bisa menjadi apartemen 250 meter. Jika salah satu unit 36, Anda berpikir Anda bisa 4-5 unit. Mereka bisa disewa untuk anak-anak dan "Ahok di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa. (2016/06/12)

Agen BandarQ - "Jadi semua rapi Tapi tidak dikendalikan oleh pengembang. Tapi itu masih dimiliki oleh desa dan penduduk desa juga mendapatkan keuntungan. Karena enggak seorang pengusaha yang ingin memberikan 2,5 kawasan kali lipat "tetap Ahok.


Agen Poker Online - Ahok mengatakan bahwa apartemen akan dibangun di atas tanah, yang tinggal di pergaulan. Sehingga orang tidak akan diusir dari tanah itu sendiri, sehingga mudah-mudahan dalam dua tahun Ahok sertifikat tinggal pada saat itu telah diselesaikan.

Agen Domino Online - "Anda memiliki tanah 100 meter sampai 250 meter, Anda akan memiliki tanah a. Tanah tidak ingin, atau di tempat yang sama. Inii tidak hanya tanah tablet untuk membangun properti lagi yang kita cintai. Nah, ini adalah apa yang kita tawarkan "terang Ahok.

Agen Poker - "Jadi langkah yang tepat dalam waktu dua tahun semua memiliki perbuatan judul. Saya percaya bahwa setiap dua tahun akan baik. Saya berharap bahwa warga Jakarta untuk mempercayakan semakin saya menjadi pegawai mereka. Jika saya pembantu mereka lagi sebelum 2018 sudah mulai muncul (Amandemen), "tambahnya.

Agen Domino - Ahok yakin jika rencana tersebut dapat dilaksanakan di bawah Jakarta tidak akan terkena banjir, seperti apa yang terjadi saat hujan. "Saya yakin bahwa jika semua berjalan dengan baik, Jakarta Selatan tidak banjir mungkin," pungkasnya.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net