Agen Poker - Conte sebut dirinya tidak ingin seperti Ferguson atau Wenger

Agen Poker - Conte sebut dirinya tidak ingin seperti Ferguson atau Wenger Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan dia tida...


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan dia tidak ingin mengikuti jejak Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger, karir yang selama puluhan tahun di salah satu klub saja, menurut Conte 10 tahun. sudah cukup bagi dia untuk memimpin tim.

 agen poker
Agen Poker - Conte sebut dirinya tidak ingin seperti Ferguson atau Wenger

Agen Domino - "Kau bicara tentang dua manajer besar. Sir Alex Ferguson adalah contoh bagi saya. Jadi ketika saya melihat Arsene Wenger. Saya berharap itu tidak akan mengikuti jejak mereka. 10 tahun tampaknya cukup bagi saya, "kata Antonio Conte.

"Selama 20 tahun pendudukan? Sekarang aku berusia 47 tahun. Saya berharap istri saya tidak mendengarnya. Tapi ini adalah hidup kita. Sepak bola adalah hidup kita, dengan semua tekanan, "kata Conte.


Agen Poker Online - Arsene Wenger menjadi manajer Arsenal sejak musim 1996-1997, trofi keberhasilan yang dicapai oleh Perancis selama 20 tahun di London, termasuk tiga trofi Premier League dan Piala FA.

Di sisi lain, Sir Alex Ferguson adalah manajer paling sukses draft di dunia sepakbola. Skotlandia juga mencatat bahwa hal itu akan menyebabkan Manchester United selama 27 tahun (1986-2013).

Di era Sir Alex Ferguson, Manchester United meraih total 49 penghargaan, beberapa nama-nama ini, di antaranya, dua Liga Champions, 13 Premier League ke-11 Community Shield dan Piala Dunia Klub.

Agen Domino Online - "Sepak bola adalah hidup kita dan itu adalah untuk terus hidup di dunia sepak bola. Pada saat sepak bola tidak berada di hidup kita, saya pikir mungkin ketika kita memiliki korban, "manajer Chelsea, yang mulai pelatihan di musim 2016-2017, kata.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net