Agen Paul Pogba: Pogba Siap Sambung Kontrak di Juventus

POKERVVIP - Teka-teki masa depan Paul Pogba Juventus mulai menemui titik terang. panggilan agen Mino Raiola Pogba, pelanggan rencana untu...

 agen poker


POKERVVIP - Teka-teki masa depan Paul Pogba Juventus mulai menemui titik terang. panggilan agen Mino Raiola Pogba, pelanggan rencana untuk memperpanjang kontrak dengan Juve jika tidak ada penawaran menarik dari klub lain.

Tim Perancis penggawa sering disebut akan meninggalkan Stadion Juventus. I Bianconeri apiknya kinerja yang sama seperti Chelsea, Manchester City, Barcelona, ​​Real Madrid, Paris Saint-Germain tertarik untuk bertanya tangannya.

Agen Poker - Namun, hingga kini belum ada satu dalam tender serius dari klub terkemuka di Eropa itu. Akibatnya, Pogba telah memutuskan untuk tinggal dengan Juve dan memperluas kegiatannya.

"Tidak ada yang berubah tentang situasi Paul Pogba jika dibandingkan dengan tahun lalu. Juventus dan Pogba berada di bawah bentuk kontrak di sini," kata Raiola.

Agen Domino - "Jika tidak ada klub yang menawarkan untknya proyek yang menarik, lebih baik baginya untuk tinggal di Juventus. Bahkan, kami bahkan bersedia untuk memperpanjang kontrak," Badan Portugis untuk tahu.

Paul Pogba bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada 2012 dan dikontrak hingga 30 Juni 2019. Sejak itu, 23 tahun, telah muncul di 170 penampilan, dan berhasil menghadirkan tiga Scudetto dan satu trofi Coppa Italia untuk I Bianconeri.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net